PersianPTC.com ===Personal data====
Nama Saya : mahisa.d.d
Ultah : MEI, 14 1994
Gender : 100% laki2
hobi : iseng, main komputer, mainin FS Temen (dikit)
status : masih Singgle
sekolah:86 vatael
by :mahisadd@yahoo.com(email gw ...he..he)

===tentang saya====
Gw itu orangnya Suka isenK, Kadang-kadang Gila (kalo lagi MUSIM)
gw hanyalah seorang anak kecil biasa,yang tergila-gila dengan komputer
dan terperangkap di dalam dunia cyber

Heal The World - M. Jackson

Rabu, 07 Januari 2009

memasang alexa rank

Dalam dunia blog kita sering mendengar kata-kata page rank, banyak sekali page rank yang ada selama ini, yang terbanyak digunakan adalah google rank sama alexa,

alexa ini menunjukan seberapa banyak penggunjung yang mapir ke blog kita, semakin tinggi traffic atau semakin banyak penggunjungnya semakin sedikit ranking yang diperoleh blog kita

kalau kalian ingin membuatnya?

langkahnya-langkahnya seperti berikut ya!!!!

  1. masuk ke web http://www.alexa.com/ pilih webmaster's corner
  2. pilih widget seperti gambar dibawah ini

  3. akan ada tampilan seperti ini kemudian pilih widget yang kamu sukai, dan masukan alamat blog kalian dan klik build widget

  4. kemudian tinggal copy paste kode yang ada di samping gambar pilihan kalian kemudaian tinggal dimasukan ke blog kita


cara masukan kode tersebut seperti biasanya menambahkan gadget dan pilih html/ javascript, gampang kan??

0 comments:

Posting Komentar

My Photo