PersianPTC.com ===Personal data====
Nama Saya : mahisa.d.d
Ultah : MEI, 14 1994
Gender : 100% laki2
hobi : iseng, main komputer, mainin FS Temen (dikit)
status : masih Singgle
sekolah:86 vatael
by :mahisadd@yahoo.com(email gw ...he..he)

===tentang saya====
Gw itu orangnya Suka isenK, Kadang-kadang Gila (kalo lagi MUSIM)
gw hanyalah seorang anak kecil biasa,yang tergila-gila dengan komputer
dan terperangkap di dalam dunia cyber

Heal The World - M. Jackson

Sabtu, 16 Mei 2009

Menambah Emoticon di Shoutbox

Apa kamu bosan dengan emoticon yang ada di shoutbox kamu? Nha biar nggak bosan kamu bisa menambahkan sendiri icon-icon (emoticon) kesayangan kamu kedalam shoutbox blog kamu. Mau tahu caranya? begini nih cara nya...
Oh ya, trik yang ini hanya untuk yang menggunakan shoutbox dari shoutmix.

Ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Login ke shoutmix.com
2. Trus di daerah menu "Display", klik link "Smileys"
3. Nha nanti kamu akan menjumpai tampilan seperti ini :




4. Untuk manambahkannya masukkan alamt icon kamu kedalam kotak "Smile image URL", kalo kamu tidak punya iconnya atau alamatnya kamu bisa gunakan alamat icon2 dibawah ini.
5. Trus masukkan "kode" (shorcut) kedalam kotak disebelahnya trus klik tombol "ADD"
6. Lakukan terus seperti itu sampai semua icon smile yang kamu inginkan masuk dalam daftar.
7. Kalo sudah klik tombol "Save Setting"

Nha coba kamu lihat blog kamu, trus lihat dishoutboxnya maka kamu sudah punya tambahan emoticon dalm shoutbox kamu.

0 comments:

Posting Komentar

My Photo