PersianPTC.com ===Personal data====
Nama Saya : mahisa.d.d
Ultah : MEI, 14 1994
Gender : 100% laki2
hobi : iseng, main komputer, mainin FS Temen (dikit)
status : masih Singgle
sekolah:86 vatael
by :mahisadd@yahoo.com(email gw ...he..he)

===tentang saya====
Gw itu orangnya Suka isenK, Kadang-kadang Gila (kalo lagi MUSIM)
gw hanyalah seorang anak kecil biasa,yang tergila-gila dengan komputer
dan terperangkap di dalam dunia cyber

Heal The World - M. Jackson

Sabtu, 16 Mei 2009

Mobil Ambulans Termewah dari BMW


Mau tahu seperti apa mobil ambulans yang mewah?

Biasanya mobil ambulans dari rumah sakit adalah sesuatu yang tidak diperhatikan, namun mobil darurat bagi orang sakit atau orang meninggal ini kini telah menjadi “barang mewah”. Hal ini dikarenakan kreativitas perusahaan mobil ternama, BMW yang telah menciptakan inovasi mobil ambulans terbaru menggunakan seri baru mobil BMW-nya.

Mobile model X6 tingkat tinggi dengan tipe xDrive50i inilah yang menjadi andalan BMW, yang khusus dibuat untuk desain mobile ambulans. Model mobil BMW terbaru ini telah diubah ke dalam bentuk mobil ambulans dengan fitur peralatan darurat yang dibutuhkan, bersama dengan lampu darurat visual eksternal.

Mobil BMW X6 tipe xDrive50i ini memiliki mesin 4.2-liter V8, yang mampu memproduksi tenaga maksimum 407 bhp. Mobile model BMW X6 tipe xDrive50i ini juga dapat berjalan dengan kecepatan 0 hingga 60 mph dalam waktu 5.4 detik, dan memiliki top speed 155mph. Sedangkan untuk emisi gas yang dihasilkan mencapai emisi gas CO2 299g per km. Mobil ambulans BMW X6 tipe xDrive50i ini juga akan ditampilkan dalam pameran kendaraan, RETTmobil di Jerman.

1 comments:

Gudang Hikmah mengatakan...

wah,keren banget ya mobilnya. kalo di indonesia ndak akan jadi ambulan itu he...he....kalaupun jadi ambulan pada betah tu pasien ndak mau turun-turun....

Posting Komentar

My Photo