PersianPTC.com ===Personal data====
Nama Saya : mahisa.d.d
Ultah : MEI, 14 1994
Gender : 100% laki2
hobi : iseng, main komputer, mainin FS Temen (dikit)
status : masih Singgle
sekolah:86 vatael
by :mahisadd@yahoo.com(email gw ...he..he)

===tentang saya====
Gw itu orangnya Suka isenK, Kadang-kadang Gila (kalo lagi MUSIM)
gw hanyalah seorang anak kecil biasa,yang tergila-gila dengan komputer
dan terperangkap di dalam dunia cyber

Heal The World - M. Jackson

Kamis, 09 Oktober 2008

memasang status yahoo,di blog mu


Dengan memasang Offline/Online Yahoo Messenger status, pengunjung dapat dimudahkan untuk melihat apakah pemilik blog sedang online atau tidak dengan Yahoo Messenger. Untuk memasang Yahoo Messenger Status caranya sangat mudah, kita tinggal memasang saja kode dibawah ini, Jangan lupa juga menggantikan kode warna "yang dicetak tebal" dibawah dengan identitas YM kamu (ID_ merupakan nama depan email yahoo kamu)


Caranya : Buat halaman HTML/JavaScript dengan masuk menu Layout --> Page Elements --> Add a Gadget, kemudian copy paste aja kode dibawah ini dan jangan lupa untuk mengganti kode ID YM kamu


Id_yahoo_kamu"> src="http://opi.yahoo.com/online?u=Id_yahoo_kamu&m=g&t=0&l=us"/>


bila kamu ingin mengan\ganti icon yahoo kamu,ganti saja angka 0 dengan angka pilihan kamu.
masing2 angka iconya berbeda-beda.

0 comments:

Posting Komentar

My Photo