PersianPTC.com ===Personal data====
Nama Saya : mahisa.d.d
Ultah : MEI, 14 1994
Gender : 100% laki2
hobi : iseng, main komputer, mainin FS Temen (dikit)
status : masih Singgle
sekolah:86 vatael
by :mahisadd@yahoo.com(email gw ...he..he)

===tentang saya====
Gw itu orangnya Suka isenK, Kadang-kadang Gila (kalo lagi MUSIM)
gw hanyalah seorang anak kecil biasa,yang tergila-gila dengan komputer
dan terperangkap di dalam dunia cyber

Heal The World - M. Jackson

Kamis, 09 Oktober 2008

Menambahkan jam

'anda ingin menambahkan jam pada blog anda,caranya gampang! ikuti petunjuk di bawah ini?'

1. pertama-tama kamu masuk dulu ke http://clocklink.com,pilih salah satu jam yang kamu suka dengan menekan "View HTML tag".

2. akan ada persyaratan kamu klik aja "Accept"

3. pilih waktu GMT +7 ( itu waktu WIB termaksud jakarta) ,kemudian copy kode yang berada tepat di bawahnya

4. setelah itu masukan kode tersebut ke tata letak,tambah elemen halaman,"klik pada bagian HTML/JAVA SCRIPT"klik tambahkan ke blog.

5. masukan kode tersebut ke dalam situ

6. terus simpan

7. selamat mencoba

1 comments:

Anonim mengatakan...

punya aku kok gak bisa ya?

udah masuk ke tata letak trus tambah gadget,ternyata yang muncul bukan tempatnya html?

tolong bantu ya?
fikri_ano@yahoo.co.id

Posting Komentar

My Photo