PersianPTC.com ===Personal data====
Nama Saya : mahisa.d.d
Ultah : MEI, 14 1994
Gender : 100% laki2
hobi : iseng, main komputer, mainin FS Temen (dikit)
status : masih Singgle
sekolah:86 vatael
by :mahisadd@yahoo.com(email gw ...he..he)

===tentang saya====
Gw itu orangnya Suka isenK, Kadang-kadang Gila (kalo lagi MUSIM)
gw hanyalah seorang anak kecil biasa,yang tergila-gila dengan komputer
dan terperangkap di dalam dunia cyber

Heal The World - M. Jackson

Selasa, 07 Oktober 2008

Mengganti Themes Pada Mozilla Firefox

Pasti gk kepikiran ama lo...., kalo Mozilla Firefox ntu, memiliki "lumayan" banyak variasi Themes yang selama ini mungkin
tidak banyak kita ketahui, atau kita terkadang bosan dengan tampilan
Browser MF yang kita gunain?. Nah pada tips kali ini saya akan
membahas tentang "Gimana mengganti themes Morzilla Firefox . Ikuti
langkah-langkahnya yach........


1. Buka web browser MF dari desktop Computer lo
2. Pilih menu Tool + Add ons dan akan tampil seperti di bawah ini

3. klik pada Get Themes yang ada di pojok kanan bawah.
4. Web Themes akan muncul di tab baru pada MF
5. Sekarang pilih Themes sesuai keinginan anda
6. Setelah memilih Themes yang di inginkan untuk menginstalnya klik pada tombol seperti di bawah ini
7. Proses penginstalasian akan berlangsung sampai selesai
8. Setelah selesai, MF meminta untuk melakukan restart, dan setelah muncul kembali pilih
Tool + Add ons seperti gambar pertama dan klik pada tombol Use Theme lalu close browser MFnya dan buka kembali maka akan berubahlah tampilan MFnya setalah pergantian themes yang tadi anda pilih.
9. Enjoy your Browsing

0 comments:

Posting Komentar

My Photo