PersianPTC.com ===Personal data====
Nama Saya : mahisa.d.d
Ultah : MEI, 14 1994
Gender : 100% laki2
hobi : iseng, main komputer, mainin FS Temen (dikit)
status : masih Singgle
sekolah:86 vatael
by :mahisadd@yahoo.com(email gw ...he..he)

===tentang saya====
Gw itu orangnya Suka isenK, Kadang-kadang Gila (kalo lagi MUSIM)
gw hanyalah seorang anak kecil biasa,yang tergila-gila dengan komputer
dan terperangkap di dalam dunia cyber

Heal The World - M. Jackson

Selasa, 07 Oktober 2008

membuat categori

untuk membuat kategori (seperti yang ada di kanan blog ini) caranya simple banget. ini
dikarenakan fasilitas ini sudah di sediakan oleh blogger yaitu fasilitas label
langkah2nya:

1. sign di blogger.com
2. klik layouts
3. pada tab template klik tab page element
4. klik add page element---Tambahkan sebuah Elemen Halaman---- Label
5. dan yang perlu diingat pada waktu membuat postingan kamu harus mengisikan data pada form label untuk posting ini (berada dibawah pada waktu kamu membuat/mengedit postingan


sumber dari: 100 % free :::INDONESIAN BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

My Photo