PersianPTC.com ===Personal data====
Nama Saya : mahisa.d.d
Ultah : MEI, 14 1994
Gender : 100% laki2
hobi : iseng, main komputer, mainin FS Temen (dikit)
status : masih Singgle
sekolah:86 vatael
by :mahisadd@yahoo.com(email gw ...he..he)

===tentang saya====
Gw itu orangnya Suka isenK, Kadang-kadang Gila (kalo lagi MUSIM)
gw hanyalah seorang anak kecil biasa,yang tergila-gila dengan komputer
dan terperangkap di dalam dunia cyber

Heal The World - M. Jackson

Selasa, 24 Maret 2009

Usaha Tanpa Modal

Anda ingin usaha Tanpa modal ayo ikuti petunjuk ini??????
masuk aja ke sini

Peluang Usaha Tanpa Modal!
Dengan bergabung di UsahaWeb.com, Anda bisa :
Memiliki usaha dengan modal mulai dari NOL RUPIAH (TANPA MODAL)
Memiliki usaha dengan prospek masa depan yang SANGAT CERAH
Memiliki usaha yang bisa memberikan penghasilan yang MAPAN
Memiliki usaha yang bisa memberikan PENGHASILAN AKTIF DAN PENGHASILAN PASIF (penghasilan tanpa kerja) sekaligus!


Memiliki usaha yang bisa BERJALAN DENGAN SENDIRINYA dan bisa dikerjakan atau dikontrol dari mana saja, termasuk di rumah sambil berkumpul dengan keluarga dan sambil mengerjakan hal-hal yang Anda sukai!


ayo daftar di di sini!!!!!!!

0 comments:

Posting Komentar

My Photo