PersianPTC.com ===Personal data====
Nama Saya : mahisa.d.d
Ultah : MEI, 14 1994
Gender : 100% laki2
hobi : iseng, main komputer, mainin FS Temen (dikit)
status : masih Singgle
sekolah:86 vatael
by :mahisadd@yahoo.com(email gw ...he..he)

===tentang saya====
Gw itu orangnya Suka isenK, Kadang-kadang Gila (kalo lagi MUSIM)
gw hanyalah seorang anak kecil biasa,yang tergila-gila dengan komputer
dan terperangkap di dalam dunia cyber

Heal The World - M. Jackson

Rabu, 04 Maret 2009

pasang widget translator

widget ini berguna untuk mentranslate alias menerjemahkan bhsa blog andau... andau bisa terjemahin blog kamu dari bahasa indonesia ke bahsa lain
cara nambahinnya

  1. sign in ke blogger
  2. klik tata letak
  3. klik add widget
  4. pada kotak search cari dengan keyword translate
  5. pilih google translate



semoga sukses??

0 comments:

Posting Komentar

My Photo