PersianPTC.com ===Personal data====
Nama Saya : mahisa.d.d
Ultah : MEI, 14 1994
Gender : 100% laki2
hobi : iseng, main komputer, mainin FS Temen (dikit)
status : masih Singgle
sekolah:86 vatael
by :mahisadd@yahoo.com(email gw ...he..he)

===tentang saya====
Gw itu orangnya Suka isenK, Kadang-kadang Gila (kalo lagi MUSIM)
gw hanyalah seorang anak kecil biasa,yang tergila-gila dengan komputer
dan terperangkap di dalam dunia cyber

Heal The World - M. Jackson

Jumat, 27 Maret 2009

Mengetahui berapa harga blog kamu


Apakah kamu ingin tahu berapa harga blog mu?caranya gampang.
begini ni caranya:

untuk mengetahui berapa harga blogmu yang kamu harus lakukan
adalah klik di sini.


Setelah kalian masuk ke situs nya,silahkan kamu masukkan URL blog mu ke dalam nya...
Bersiap-siaplah menerima hasilnya!!!!!

3 comments:

Puji Antoro mengatakan...

Link sudah di pasang !!
Makin Oke aja blognya..:)
check it out at :
http://pelajaran-blog.blogspot.com/
right now !!
Thank's !!

Puji Antoro mengatakan...

Link sudah di pasang !!
http://pelajaran-blog.blogspot.com/

Kompetisi Fajarseraya mengatakan...

Bos cek harga blogku donk..hihihi

Posting Komentar

My Photo