PersianPTC.com ===Personal data====
Nama Saya : mahisa.d.d
Ultah : MEI, 14 1994
Gender : 100% laki2
hobi : iseng, main komputer, mainin FS Temen (dikit)
status : masih Singgle
sekolah:86 vatael
by :mahisadd@yahoo.com(email gw ...he..he)

===tentang saya====
Gw itu orangnya Suka isenK, Kadang-kadang Gila (kalo lagi MUSIM)
gw hanyalah seorang anak kecil biasa,yang tergila-gila dengan komputer
dan terperangkap di dalam dunia cyber

Heal The World - M. Jackson

Selasa, 03 Maret 2009

Opticall ilusionis

Pasti anda binggung kan apa yang di maksud dengan Opticall ilusionis,kalu ingin tahu ikuti petunjuk seperti di bawah ini??


Silahkan Anda simak baik-baik gambar dibawah ini. Tampak ada 2 gambar wajah. Wajah disebelah kanan tampak biasa saja, sedangkan wajah disebelah kiri tampak sedang marah. Sekarang coba Anda mundur dari monitor komputer Anda kurang lebih 3 - 4 meter dan lihat kembali gambar kedua wajah yang ada di monitor. Inilah yang dinamakan Optical Illusion.

0 comments:

Posting Komentar

My Photo