PersianPTC.com ===Personal data====
Nama Saya : mahisa.d.d
Ultah : MEI, 14 1994
Gender : 100% laki2
hobi : iseng, main komputer, mainin FS Temen (dikit)
status : masih Singgle
sekolah:86 vatael
by :mahisadd@yahoo.com(email gw ...he..he)

===tentang saya====
Gw itu orangnya Suka isenK, Kadang-kadang Gila (kalo lagi MUSIM)
gw hanyalah seorang anak kecil biasa,yang tergila-gila dengan komputer
dan terperangkap di dalam dunia cyber

Heal The World - M. Jackson

Selasa, 03 Maret 2009

Pesan Rahasia(James Bond 007)

Kalau Anda sering melihat film-film tentang Agen Rahasia seperti James Bond 007 dan Tom Cruise (Mission Impossible) biasanya ada adegan dimana pesan rahasia yang diterima oleh Sang Agen akan meledak/rusak dengan sendirinya setelah beberapa detik dibaca/dibuka.


Anda juga bisa membuat pesan seperti itu dengan memanfaatkan layanan gratis dari PrivNote.com . Tentunya pesan Anda tidak akan meledak seperti di film-film James Bond 007 tapi akan rusak dengan sendirinya setelah dibaca oleh penerimanya sehingga tidak dapat dibaca lagi.



Caranya mudah banget, tulis pesan dan kirim link pesan tersebut ke orang yang ingin Anda hubungi. Anda akan mendapat notifikasi begitu pesan Anda dibuka oleh penerimanya.

selamat mencoba?

0 comments:

Posting Komentar

My Photo