PersianPTC.com ===Personal data====
Nama Saya : mahisa.d.d
Ultah : MEI, 14 1994
Gender : 100% laki2
hobi : iseng, main komputer, mainin FS Temen (dikit)
status : masih Singgle
sekolah:86 vatael
by :mahisadd@yahoo.com(email gw ...he..he)

===tentang saya====
Gw itu orangnya Suka isenK, Kadang-kadang Gila (kalo lagi MUSIM)
gw hanyalah seorang anak kecil biasa,yang tergila-gila dengan komputer
dan terperangkap di dalam dunia cyber

Heal The World - M. Jackson

Jumat, 15 Mei 2009

Hacking, Net Pro School

Sebelumnya ,, apa itu net pro School??
itu loch kalo yang di sekolah gw bisa ngatur komputer lain buat nurutin perintah komputer Guru.....

Nach... Kali ini saya akan memberi tahu Gmn Caranya supaya komputer kalian enggak bisa di atur2 semaunya......

1. Lihat kanan kiri Aman atw gk?
2. Buka "Taks Manager" (tekan" ctrl, Alt, Del" Serentak)
3. Trus km diemin aja dulu langsung ke cara 4
4. Double Clik Icon Bintang yang ada di komputer kamu, tepatnya Pojok Kiri bawah(... ha..ha.. hmpr Kyk PKS??)
5. Nah Coba kamu buka lg Task managernya Pasti gambar bintang tadi ada di task manager km, clik 1 kali
6. Pilih end Task
7. pasti komp Guru km ada tulisan : Computer xx Disconect


Kenapa bisa begitu?
jadi begini, task manager itu berfungsi untuk malihat aktivitas program yang aktif,Tapi yang buat Program Tuch Cukup pinter, Dya membuat aktivitas programnya gk kedetec sama Task manager metode ini bisa disebut metode "Siluman" digunakan pada pembuatan Virus agar kerja virus tidak terganggu bahkan diantaranya dapat mengunci task manager.
tp pada saat kalian Clik gambar bintang sadar atau tidak km udah meng aktifkan program tsb.
akhirnya si Task Manager Tau, Trus Di munculin si net pro school, Namanya Tinggal kamu end task.

Tapi buat kamu yang task managernya dikunci pakai "Task Manager Fix" ada di bagian download blog ini

0 comments:

Posting Komentar

My Photo