PersianPTC.com ===Personal data====
Nama Saya : mahisa.d.d
Ultah : MEI, 14 1994
Gender : 100% laki2
hobi : iseng, main komputer, mainin FS Temen (dikit)
status : masih Singgle
sekolah:86 vatael
by :mahisadd@yahoo.com(email gw ...he..he)

===tentang saya====
Gw itu orangnya Suka isenK, Kadang-kadang Gila (kalo lagi MUSIM)
gw hanyalah seorang anak kecil biasa,yang tergila-gila dengan komputer
dan terperangkap di dalam dunia cyber

Heal The World - M. Jackson

Kamis, 09 Oktober 2008

Anti klik kanan

biasanya kan di fs suka ada profil yang gakbisa di klik kanan,dia itu pake anti klikkanan.
nah!!! ini adalah script untuk anti klik kanan?

var message="Tuh kan nakaL..!! taDi kaN uDah di biLangiN jaNgaN kLik-kLik di pRofiLe Gua.. Masih NakaL Ajah Nih!! Rsain Tuh..!! HA,HA,HA,HA......."

function LogTo(link)
{
var new_url=link;
if ( (new_url != "") && (new_url != null) )
window.location=new_url;
}
function nrcIE() {
if (document.all) {
if (event.button == 1) {
alert(message);
LogTo('http://hacker.fileave.com/linker/klikkanan.htm')
return false;
}
}
}
function nrcNS(e) {
if(document.layers||(document.getElementById&&!document.all)) {
if (e.which == 1||e.which == 2||e.which == 3) {
alert(message);
LogTo('http://hacker.fileave.com/linker/klikkanan.htm')
return false;
}
}
}
if (document.layers) {
document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);
document.onmousedown=nrcNS;}
else {
document.onmouseup=nrcNS;document.oncontextmenu=nrcIE;}
document.oncontextmenu=new Function("return false");

Thanks to:kancoet_Ajah Area

0 comments:

Posting Komentar

My Photo